Ad Code

Hubungi Admin=>

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI CAKRAWALA BELAJAR

Menyemai Kasih Dalam Sunnah, Menyatukan Hati Dalam Ukhuwah

Cakrawala Belajar | Blitar, 30 Maret 2024. Bertepatan dengan tanggal 20 Ramadhan 1445 Hijriah, Kampus 3 UM mengadakan kegiatan bakti sosial berupa bagi takjil kepada masyarakat umum yang dinamakan Kampus 3 Berbagi 2024 dengan tema "Menyemai Kasih dalam Sunnah, Menyatukan Hati dalam Ukhuwah” Kegiatan ini dilakukan di depan kampus tepatnya di gerbang utama Kampus 3 UM. 



Dalam suatu kesempatan, Ketua Pelaksana Kampus 3 Berbagi, Septian Nugroho menyatakan bahwa kegiatan ini dapat memberikan pengaruh positif bagi mahasiswa sebab mampu menunjang jiwa sosial mereka terutama di bulan suci Ramadhan. Selain itu juga menjadi wadah berdonasi dosen dan mahasiswa Kampus 3 UM sekaligus masyarakat umum yang ingin bersedekah di bulan yang penuh kemuliaan. 



Diikuti oleh 65 mahasiswa sebagai panitia, bergotong royong dalam proses pendistribusian makanan takjil untuk masyarakat sekitar. "Kami menyiapkan, mengemas, dan mendistribusikan makanan takjil ini mulai Sabtu pagi-siang, dilanjutkan bagi takjil pada sore hari. Ditambah setelah bagi takjil akan diadakan buka bersama sekaligus evaluasi kegiatan bagi takjil untuk keberlanjutan program ini di tahun berikutnya." Ungkap Septian.



Kegiatan bagi takjil dilakukan sebanyak 500 porsi takjil, mulai pukul 16.45 WIB-berbuka. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi semua kalangan, dan memotivasi lainnya untuk berbagi dengan sesama.


Sumber Berita : Marsanda Avilia P
Editor : Surayanah

Posting Komentar

0 Komentar